Monday, August 24, 2009

the best 1 hour of my life (gak jg)

GUESS WHAT? gua ikut Jonas Brothers Live Chat AWWW........ hehe biasanya gua cuma berharap ikut sambil nonton video2 live chat di youtube dan sekarang gue udh ngalemin yang namanya live chat aa seneng bgt, waktunya tepatnya 22 Agustus 2009 jam 2pm EST = 1Am WIB wihihi gua begadang ampe jam 1 demi live chat itu hohoho kan jam 1 gua udh ada di roomnya sambil nungguin The Jonas Brothers haha jd mereka telat gitu, terus gua ngobrol2 ama fans2nya yang lain dan tiba2..........................layar webcastnya nyala tiba2 Joe Jonas teriak ''HELLLOOOOOOOOOOO!!!'' ANJIR GUA DEG2AN aw aw aw nicknya ganteng pula (kpn sih enggak...stop oke gue lebe) anjrit itu gua deg2an hahahha.....udh gitu fans2 mulai menggila dan mulai bertanyaaaaa.....wihiiiiiiiiii.........pokonya bala bala nanya2 terus ada Nicole Anderson yang jd Macy di JONAS tv show tau kan? yoe.......terus ada Jordin Sparks !!!!! kuwl!!!!!!!!!!! seneng bgt pas live chat nya udh selese gua msh deg2an terus kata gua pake poison ivy kaliiiiii tau2 katanya nabila poison ivy itu taneman hahaha gua jd malu hahauehauea
ini ada beberapa print screenan dr Jonas Brothers Live Chat

http://www.facebook.com/photo.php?pid=393785&id=1450011095&comments&alert#/album.php?aid=28673&id=1524392031

0 comments: