Monday, August 31, 2009

my friendship story

hem sebenernya ini lanjutan posting gua tadi............ternyata susah nyari sahabat, susah bgt........... pengalaman gua sm beberapa org gua cerita malah comel kemana mana, terus gua cerita dia gak bisa ngertiin malah di ketawain, gua cerita malah gua jg yg di slhi..........sbnernya ada yg bisa ngertiin cerita gua...tapi............ya gitu lah pokonya......terus ada jg tmn gua, gua udh korbanin duit,waktu,gua udh di marahin tetep, gua kira dia bakal sadar kalo gua udh korbanin itu semua tapi ternyata ampe skrg gak sadar2 ada jg gua berada di antara mereka tp gua gak di anggep, kata lo mending gua pergi kan? iya (hsl dr bbrapa org)

oke dan untuk yg nge baca ini jgn merasa kalo isi blog gua ini nyindir......gue gak bermaksud utk nyindir org yg bersangkutan..............................................................................gua gak mau blog gua jd bikin permusuhan itu aja......absnya gua mau cerita sm siapa lg??

0 comments: