Wednesday, September 9, 2009

Selena Gomez LiveChat (9/9/09)

dan gua baru sadar betapa gobloknya gua, di livechat selena yg pertama gua udh nyesel ikut gara2 cuma 15menit-an dan gua dan gatau kenapa gua bisa ikut lg yang ke 2 untungnya 1 jam livechatnya pas mulai gitu cuma kliatan sofa ama 4 bantal yang saling berbicara (?) nunggu sekitar 20 menit-an selenanya baru muncul:) akhirnya...-_- udh gitu dia baru bilang ''HII'' kecot kecot kecot...diem dulu kecot2 terus ini sebenernya salah selena-nya atau komputer gua? GONDOK BGT GUA........pas pertanyaan gua mau di jawab KECOT KECOT njir.................................lumayan sih dapet 12 print screenan aaaah selena oh selenaa dan gara2 ini semua gua jadi pengen bgt punya laptop sendiri pengen bgt tp gak boleh aduh sedih bgt gua

isi pollingnya


0 comments: