Friday, November 6, 2009

heyo

YEAY! Thanks God it's Friday! Hahaha.. Kayaknya lagu di blog gue ini ngagetin bgt ya, masa td gue kaget gara-gara lagu di blog gue ini tiba-tiba ''We're chasing stars to lose our shadows Peter Pan and Wendy turned out fine..'' kira-kira begitulah liriknya tp itu mengagetkan beibeh (?). Oh ya so what banget gila hahaha lanjut lagi ke hari ini..

It's Jum'at ! Yeah! Tadi gue berangkat ke sekolah males males males males bgt terus gue gak bawa buku agama, kayaknya setiap hari ada aja yang gak bawa. Huh.. Pelajaran pertama bahasa inggris terus agama terus IPA dan ekonomi. Pas bahasa inggris ngebahas LKS gitu... Terus agama nyatet tokoh-tokoh islam gitu terus ya pas IPA itu biasa nge bahas materi dan bu Erna pake InFocus kan ahah Proyektor lah maklum gue deso.. Pas gue lagi nyatet gitu tiba-tiba BREEEEEEET mati lampu -_- argh panas gila lo harus tau! udah gitu catetan nya masih di lanjutin coba males bgt astaga... Dan akhirnya istirahat juga, gue makan di 8B biasa, hahah terus pas gue ke kelas ya si Anugrah teriak-teriak ''WOY GAK JADI ULANGAN EKONOMI WOY!'' terus gue tanya ''masa emang iya nu?'' and then '' Iya gimana mau ulangan mati lampu gini'' terus bu Novi masuk juga ke kelas dan TETEP ULANGAN wht the.. Dan Alhamdulillahnya kita di pulangin jam 11 gara-gara PLN! Pokonya sampe nilai Ekonomi gue jelek gue salahin PLN!


Besok gue gathering bareng anak-anak Jonas (?) yeah! wakakakak gue jatuh bangun bikin id cardnya ahahaha bodo deh :) yang penting kalian! (apaantau)

NGANTUKKK TIDUR YA! BYE !

0 comments: