Wednesday, April 14, 2010

hello! Udah lama gak ngepost hahaha! Gila bener udah lama banget okey slow aja nand! Slow down baby take it easy just let it slow ._. okey stress. Okey let's see now gue libur sampe hari Jum'at gatau kenapa gue kerjanya cuma online doang yawk! Padahal masih banyak yang harus gue selesaiin, dari tugas2 kosong di rapot gue yang kebakaran, tugas b.indonesia, tugas kalender sampai poster yang udah lama bangets ituwgh. Okey gue gak tau mau ngomong apa gue pun bingung. Ohiya udah pada tau kan All Time Low kesini 4 Agustus, okey im not a huge fan of ATL tp kayaknya i think i should be there hahahaha soalnya soalnya soalnya...........Okey stop hahaha ada faktor khusus gue pgn bgt nonton ATL. Hehehe, okey ganti topik kita ngomong apa ya? Okey gue bosen banget di rumah pdhl gue harus bikin tugas-tugas tp tetep aja kayaknya tangan gue gak mengizinkan gue untuk menulis gitu, yowes kita nulis blog sajeh. Gue lg rada males twitter gatau kenapa agak males aja hehehehehehehe oke ah gue gatau mau ngomong apa sudah dulu yawkKkK! Keep reading. Xoxo Nanda!

0 comments: