Sunday, March 8, 2009

ke rumah dyas!

gak tau kenapa ya gue seneng banget sama warna orange, pink, biru, kalo di gabungin lo..kalo pink sendiri gue gak suka haeuaheauhea gak tau kenapa seneng bet gua ama gigi gua yang warnanya begitu aduh nan biasa dong udah2..
aku mau menceritakan tentang hari jum'at,
gue sama bcl kan males pulang cepet jadi mutusin buat main main dulu dan ada rumah temen gue yang deket sama sekolah (rumah lu juga deket nan) bodo ah namanya dyas gue gak deket sih ama dia daripada gua bt di sekolah kayak orang bloon mending gue kesana ama bcl eheuahea..udah gitu rumahnya keren gak nahan deh heuahea gua main di atepnya kaga ada atep sih tapi atepnya itu taman gitu dia atas rumah ada rumputnya ayunan dan laen2 nih ada imagenya tau nih dyas foto diem2 najis dah haeuahe




haha nimpuk bcl !


motong rumput kayak orang bego


heauehah najis





0 comments: