Monday, March 9, 2009

melawan rasa sakitnya gigi uhawah

tau ah kan gua baru kontrol gigi behel gue udah gitu beberapa hari gitu makin lama makin sakit hahhhhhhhhhhh tapi gak tau kenapa gua seneng gitu kalo udah mau kontrol tapi sakit ah,
udah gitu kemaren malem gua gak makan gara2 sakit tuh gigi AN***G AU AH ! semaleman gue kemaren gak bisa tidur udah gitu gue baca buku dari yang detektip konan ampe laskar pelangi heuaeha aduh ngocol gila, aheuahea sekarang jam 20;39 AH BT BESOK SEKOLAH AH !!!!!!!!!!!!!!
ada pr apa juga gua gak tau, bodo ah..oh iya ada kabar buruk dari esia gue yang gak bisa nyala lagi padahal udah di charge 2 hari tetep aja gak mau nyala aduh sabar yaaa..gue jadi lebih sayang esia daripada soner gua hahaha esia lebih berarti, tadi siang ya masa ada percakapan ngocol antara gue dan tmn gue;
tg;nan, lu mau gak punya hp blackberry?
n ; GAK
tg; kenapa
n ; kaga
tg;gua mah mau layarnya gede bet
n ; emang buat apa sih bb buat anak2
tg; bb apa?
he anjing ngocol bet lu,
n ; hah apa yang apa?
tg;bb?
n ; (huanjing ngakak gua) blackberry aduh gaul bet lu
tg; makasih (nganggep serius)
n ;-,-
tg; jadi lu mau hp apa
n ; udah puas esia ama f305 gue
tg; oh, gue mau hp iPod juga nih
n ; ha?
tg; tau kan gua mau tuh
n ; iPhone?
tg;iye sama aja
n ; beda bego
tg; blablabla ( dia cerita ttg hp terus menerus di sms)
maaf ya temen gue yang 1 itu emang katro wong deso CERITA ITU GAK DI REKAYASA WALAUPUN KELIHATANNYA BOHONG TP ITU ASLI

hueaheuahe ngocol sebenernya di sms bahasanya gak gitu tp alay aheauea serem gua gak bisa bacanya

0 comments: