Thursday, March 5, 2009

itu mah namanya bukan temen

ah hari ini gua sebel banget dah sumpah, masa gua ngomong sama orang kayak ngomong sama batu licin.. sebenernya sih gak cuma kemaren TAPI DARI DULU sumpah gua mah sabar tapi ngapain juga ya gua ngomong sama dia tapi gua kayak kacang di sebelahnya emang ya kelakuan..hem gak usah ngerasa tersinggung yang baca dan pasti gak ada yang kenal sama orang itu bayangin dong, gua mau ngomong baru seperempat di potong mau lanjutin gak di dengerin mending gua diem dah, capek gua mah..sabarr..yaudah emang lebih enak ngomong ama komputer daripada ama orang sumpah dah..gimana informasi gak jelas yang penting aja di cuekin biar aja dah..gak peduli bodo amat ngapain gua ngurusin dia juga yaaa..ah bego, tapi sumpah udah berjuta juta kali kayak gitu gua mah sabar terus mereka pergi jalan gua gak di ajak, (bukannya ngarep) ah emang gua ama karin senasib seperjuangan deh nek, dulu juga karin di gituin tapi dia lebay aja sampe nangis gua mah NGAPAIN NANGIS GARA2 gitu doang..amit amit gua mah gitu bukan temen namanya bingung gue dah..yaudah makasih deh sebelumnya udah nganggep gua batu yang ngikutin lo jalan MAKASIH

0 comments: