Friday, February 27, 2009

jumat

sebenernya hari ini hari sabtu sih tapi gue mau ceritain ttg kemaren hari jumat jadi biasa kan zret zret sampai ke solat jumat tau kenapa gue ngantuk bgt males dengerin khutbah kemaren tuh gatau kenapa gue bt bgt ah..biasanya gue main2 di sekolah lama tapi kemaren males gue bt aaa yaudah gue pulang udah gitu gue kan nelfon mbak gue, gue bilang ;
nan: mbak, aku gak makan di rumah ya
mbk:iya

pas udah gitu gue pulang mbak gue nyiapin makan udah gitu gue tanya
nan: buat siapa mbak?
mbk:lah katanya makan di rumah
nan: hah enggak
mbk: i hh tadi bilangnya gitu
nan: ENGGAK, yang ngomong juga siapa

abis gitu gue ol msn kan terus gue mnta temenin mbak gue terus di kamar gue tuh embak gue tampangnya bt bgt udah tau gue lg bt ngeliat org bt jadi apa?
ah tau ah bosen

0 comments: