Sunday, February 8, 2009

KECAMBAH LAKNAT !

eh najos deh kan gua ada tugas ipa noh biologi gajelas gidudech terus disuruh ngamatin kecambah kacang ijo hua-.- terus kan gua nanem tuh udah gitu 1 di tempat terang 1 di tempat gelap udah gitu kan yang kena cahaya otomatis gua taro di tempat terbuka yaitu taman di tengah rumah gua udah gitu kan gua ol msn tuh udah gitu ujan gede banget gua ga mikirin kecambah laknat itu terus gua baru inget pas minta minum ama embak gua udah gitu kecambah yang mempertaruhkan nilai biologi gua itu banjir gua panik 7 keliling tuh terus gua ambil kecambah terus gua keluarin airnya aaaa..terus tadi ya nisa bilang kecambahnya busuk pas hari ke 6 terus nisa sumpahin gua supayya busuk yaAllah jangann ya biar nisa aja tuch haua (ngalay baik utk pertumbuhan) udah gitu kecambah gua sayang sayang gitu nih confersation msn gua (bener ga tulisannya?)


Nisa says:

nan, MASA kecambah gua busuk


nandach says:

hah ? busuk berapa?


Nisa says:

2


nandach says:

gua banjir tapi sukses

Nisa says:

gua juga awal awalnya seneng tapi pas udah kekupas semua ada bau bau gitu


nandach says:

ah takut gua


Nisa says:

gua doain lu juga busuk


nandach says:

JANGAN


Nisa says:

jadi geli gua makan toge


nandach says:

gua juga


udah gitu ya pmnya nisa jahat bgt nis lo "GUA SUMPAHIN KECAMBAHNYA NANDA BUSUK JUGA" wasu nis jangan gituuuuuuuuuuuuu...! uwaw

hua doain yea nih kecambah gua



ada salam dari kecambah gua yea

0 comments: