Saturday, February 7, 2009

gataal

gue nyeritain hari jumat yaaaaaaa..jadi kan yang namanya hari jumat itu ada sholat jumat dan yang namanya sholat jumat itu panas yang namanya panas itu ngebetein yang namanya ngebetein itu......AH BACOT LO NAN !
jadi ya hari jumat ada pelajarannya ; agama,alquran,tik semuanya BOSEN ABIS jadi pelajaran alquran berhasil gue lalui abis itu tik abis tik kan ada istirahat karna deketnya ke lapbas-lapangan basket jadinya gue makan di lapbas aja kata diva sekalian udah lama ga makan joko,
abis itu gue ama icha milih makan bakwan gitu gara2 ga napsu hua -.- yaudah tuh gue makan
karna istirahatnya di daerah sd otomatis ada banyak anak2 sd, tiba2 anaknya bu iha (syifa) datengin guee (biasalah banyak fans apa lu nan)

s; ka nanda mau promosiin smp nya kapan
n; -,- HAH?
s; bukannya nanti ada ank2 smp mau promosiin di kls 6
n; eh, kan aku bukan osis
s; oh yaudah

makasih yang nganggep gue osis alhamdulillah iya iya iya
udah dah hari ini tuh bacot abis DENGERIN ILHAM CURHAT TTG GEBETANNYA
HAUAHHAHA GUA MAH DIEM AJA..dan btnya tiba2 air AC dari atas muncrat ke buku gua ASUUUU (kan gua duduknya di bawah AC) yaudah gue bilang ke pak jamil

n; pak! bocor
r; pak! bocor (apa lu rozan ngikut2 kata2 gua)
pj; hah?
n; bocor pak ac nya
pj; yaudah meja kamu pindahin kesebelah frida(tami)

yowes alhamdulillah gua pindah kaga dengerin ilham ngocceh walopun ga jauh2 setidaknya ga kedengeran hua -.-
udah gitu tami malah baca buku TWILIGHT yang setebel itu bt dah gue ngeliatnya
abis itu kan solat jumat yaaaaaak
gua ke bawah tuh udah make mukena dan itu panas bgt apalagi gua harus melewati beberapa tahap
1.khutbah
2.omelan guru
3.kotak infaq
4.juz-ama
5.kebelet
6.deg2an takut hp disita

yaudah pas khutbah gue ngerasa panas dan gatel2 huasu
yaudah gua garuk terus ah lama2 nyebar ahhh !
udah gitu kata bu vemi itu ulet bulu lama2 nyebar ke muka
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pas malem2nya itu makin gatel sampe besok paginya(hari ini)
terus katanya alergi yaudah gue di suruh minum obat alergi tetep aja sampe sekarang masih ada sabaaaaaaaarrr!!!!!!!!!!!!!!!! ah gimandang gatel di garuk malah nyebar katanya alergi sama cuaca dingin alalallala bacott yaudah lah gue capek ngetik mau main yoVille dulu yea!

abbabaya

0 comments: