Saturday, January 31, 2009

anyeng behel

anyeng deh jadi kan gini ga beberapa lama ini gue pake behel anjing itu sakit bgt setan !
ga baru2 banget sih jadi gini ada rencana ke dokter gigi utk ngebenerin gigi gue yang mirng2 dn aneh itu pas konsultasi pertama gigi gue di tambel dan konsultasi kedua dokternya udah nyetak behel gitu serem abis dokter pengen cpt2 dapet duit..terus gue berpikiran ahh paling ga mungkin hari ini dan ternyata tuhan berkata lain (asu bahasa lo nan) tiba2 ada telf. dari mas udin (penjaga teller ahh apalh namanya)
u; ''ini dek nanda ya?kata dokter masang behel nya jam 5 sore ini ya? di tunggu lo sama dr nya''
n; ''hah?cepet amat mas..kan saya takut..''
u; ''kalo kelamaan nanti cetakannya berubah dek''
n; ''asu''

datanglh saya ke dokter gigi
dan gue capek bgt mangap 2 jam dan sampe2 di kasih ganjelan setan itu
udah gitu pas udah selesai gigi gue sakit bgt udah kea di tarik ga jelas gitu buka mulut aja sakit mana besoknya gue mau ke rumah diva lagi..uwowwwwwwwww...makannya hanya bubur asu..pas di rumah diva gigi gue sakit bgt terus stlh mndapat kesenangan sedikit lumayan lah ga sakit abis itu main sepeda ke rumah divana bersama diva, icha, cici..dan kita ngerjain ***** maaf ya !! huahahaha...pas pulang dr rumah divana sampe rumah diva lagi gigi gue sakit lagi najis ya
untung pas di sekolah kan ada abang bubur ahuaha jd bisa makan dan besoknya gue nekat makan ayam uwow anjing behel gue paling belakang copot sehingga kawatnya nusuk2
sorenya gue ke dokter gigi dan di benerin DAN YANG GUE HERAN SEKARANG COPOT LAGI padahal jaraknya baru 2 minggu najisssssssss..huaaaaaa dokternya ada nya hari senin nanti..

0 comments: