Wednesday, January 14, 2009

nyaaaaaaaaaaaaaawm




jadi hari ini tadi yaaa, gue ngejenguk dindaah ke rumahnya sama ; diva,cici,icha,ilham,idan,ibu girang,balkis,fiona,ninda,dan laen laen lah ga tau sopo aja..


yaudah jadi kita kesekolah biasaa..jd ke rumah dinda pas udah pulang sekolah..kan naik mobil divaa di mobil diva ada;gue,diva,cici,icha,anggit,rica,sheena dan pak jamil..hahahaha jadi ga bebas gitu ada guru terus duduk sempit bgt lg gilaaaaaaaa mobilnya diva CR-V diisi segitu banyaak oraaang aaaaaaaa...sempit ga kebayang..HAHAHAA, sesampai di rumah dinda..yaudah salam2 an sm emaknya,mama icha,mama iqbal,mama fiona...dan tentu saja dinda..abis itu kita ke kamar dinda..jeng jeng jeng pas masuk kamarnya pink smuaaa eudan..kasian ilham,idan kaga bisa masukkk siapa suruh jd cowok ahhaha tabah..haohm ya gitu di kamarnya biasa ngobrol bacamajalah makan cemilan..terus pulang dah ke sekolah..gue,cici,ilham makan mie..dan ada balkis dan putri (bukan putri yang alay...tp putri temen sekolah gue) terus ilham makan mie 3 !! gila gue aja cuma 1 udah kenyaaang..terus balkis mesen juga..yaudah deh, terus gue dianterin cici pulang ! thanks ya cayy...! hohoho ada 1 foto nih pas pulang di mobil






hem ada 1 lg nih..hahah tp gajelas





hahaha udh ya gue mau ilp ngambil rapot doain ye








0 comments: