Thursday, January 15, 2009

anyanya




nyaaaaaaaaaaaaaah gua kaga napsu fashion show, padahal yaaaaaaaaa..gua baru persiapan tadi maleeemm..terus gua kan nyari2 baju..dapet dah tuh baju di batik keris tp kaga batik yaaah begitu laaahh namanya juga fashion show baju muslim dan ga cocok di bilang fashion show lebih cocok peragaan busana? tp emang bukan fashion showw..hahahah kebut semalem euyy..gua udah stress gilaaaaaaaaaa...tdnya udah mau ngabur..tp nilai guaa nanti di kuranginn..ah pokonya malu dahh ga lagi dan ga akan pernahhhhh !!!!!!!!!! gyaaah...make up nya susah di apus men !



ilham sialan deh masa ngejek GHAHAHAHAH bete..capek lagiii aaaaaaaaahhh......!!! udah gua kaga ngerjain pr mtk hohhooh..hem..yang dandanin gua neneknya icha..gila tebel abisss.!!!



NYAH -,- potonya nyusul yakk !






nah lupakan itu, td kan gua pulang sekolah terus ol maen pet deh terus pet gua udah lama ga dibuka udah ada lalat ga jelas gitu nih fotonya




hahaha, itu hannaaahh !! ha ho..itu ada lalatnya kann pokonya tuh kacau pet gue healtnya juga udah sekarat terus gua manddiiin terus kasih makan






hahaha lucunya..terus gua bosen ama pet gua yg terus menerus seperti itu akhrnya gue rubah dah, egila jauh bgt ya kan??

from hannah -----------> rai

hohohohoh !!!

0 comments: