Tuesday, January 13, 2009

bosen gua,bener2 boswen

boseeeen dunia membosankan yaaaa..!! HAHAHAHAHA gua mau cerita apa ya??
tau dah..haohhhmm...gua mau cerita waktu gua nonton bolt di BS sama divana dan indy
jadi gini pagi2 gitu jam 8-an gua udah ol msn tuhh..
ada indy, indy langsung nyapa guaaa
i;nandos
n;yaya?
i;lo ke bs ga?
n;gatau males lo?
i;iya doung kan mau ktemu anak2 jp
n;hem
i;aa aku kangen kamu
n;aku juga jadi kangen
i;dari gua pidah kelas 6 kita belom ktemu lg loh
n;iya nih jd kangen
i;ikut dong nan
n;iya dah gua jd napsu

Divana Has Just Sign In

n; divaaaaaa
d; nandaaa
n;div gua ikut ke bs yaa?
d;oke
n;gile ya udah lama ga ketemu nih div
d;iye asoy
n;ngumpul di jp ya?
d;yoi
n;jam brp?
d;jam 9-an maen2 dulu di JP

indi dateng ke rumah gua terus ke jp terus ketemu distya terus kita ke lapbas terus ke kantin smp ada divana dan terus hujan dan terus hedya datang dan kita ke bs...

sesampai di BS

d;itu pamerannya yaa??
n;iya kali
i;iyaiya
h;eh ada susu
d;iya tuh hed

terus di situ rame banget desek2an udah sempit..dan akhirnya gua dan kawan2 bisa bebas juga dan pas keluar dari pameran al-azhar sebelahnya ada pohon nataall GHUAHAAHAUHA..ternyata melambangkan perdamaian (valeloveang) jiah apsih nan..
yaudah akhirnya ngeliat pameran dari lantai atas..hedya dan distya sibuk dengan ngeliatin seseorang di lantai bawah..karena gua , divana sama indi kaga betah noh ngeliat begituan akhirnya kita mutusin untuk nonton bolt..eh ternyata ada ghinanda dhiva dan temen nya divana gatau siapa..kita mesen tiket deh dan ternya dhiva dan tmnnya itu ikut !! YEY jadi rameee...! distya sama hedya kira kita nonton cuma bcanda..tp trnyata beneraann HAUHAUA tabah dah nungguin 2jam-an..abs nonton kita ngeliat saman dari jp..terus kita mau pulang..ngalay gitu duduk di lantai sama ; divana,fiona,indy,distya,hedya,aliya dan ada adeknya aliya yang bolak balik...ahahahah nih pokonya asoy

0 comments: