Thursday, January 8, 2009

selamat datang untuk saya

yaya, selamat datang deh buat gue..walopun gue udh sempet punya blogspot gini gatau kenapa ya gue selalu lupa password, jd doain ye yg ini kaga lupa daah yeye??
haha yaudah..

tadi kan gue ke sekolah ya?(yaeyalah) akhirnya gue bisa balik ke kelas 7A setelah mengungsi ke 8D gara2 ac 7A rusak (payah ye?), di 7A kan ada denah tempat duduk baru, yaudah gue duduk kanan gue ap kiri balkis depan khalif belakang dinda.. yah lumayan lah daripada di tempat yang dulu sedikit sengsara hahaha, gatau kenapa ye hari kamis itu bawaan berat banget anjirr deh
rasanya pengen di bawain tapi sama siapa ?? (apasih nan-,-) yaudah lah lupain,
kan tadi pelajaran pertama ituu..hem apaya lupa sumpah guaa lupaa ah bodo lah,
ceritanya di pelajaran ipa gue sama balkis kan sejajar dan sama sama ga bawa buku ipa (perubahan jadwal gitu deh) yaudah akhirnya gue balkis sama putri ngedempet duduknya jd serentet ber 3 gitu, putri sibuk dengan ipa balkis sibuk dengan mutilasi gambarnya itu dan gue baca diary nya ANGGIT, haha maap nggit..tp itu najis banget dan akhirnya kita ber 3 sibuk ketawa gara2 diarynyaa anggit sampe2 khalif sama ferly nanya2 gitu..najis tralala diarynya...
ngohohoh maap nggit nyahaha..oiya kan icha sakit tuh ya, panas dingin gitu palanya panas tangannya dingin terus menggigil parah gituu..kan gue duduk dikursi depan kelas sama icha kursinya sampe gemeter hahahaha, tp kasian icha..cepet sembuh yeee...yaudah dah.. capek gue nulisnya ngeliat tulisannya aje puyeng..
hahaha

eh tanya dong dan tolong di jawab gue kan masih gaptek gimana sih caranya bikin layout buat blogger? anjir gue putus asa

0 comments: