Monday, January 12, 2009

today






halo halo, hari ini gue ga sekolah soalnya dari td pagi jam 3-an gitu ujang gede banget dan menyebabkan sedikit banjir. karena ga tau mau ngapain yaudah gue ol ajae. abis itu gue sempet ngedit2 fs si alay, jd ada temen gue dia itu alay nya ga karuan dan kebetulan gue tau passwordnya jadi gue per-alay gitu aduh jahatlo nan nih fs-nya ; c1ch4ntcks@yahoo.com, astaga naga panjang itu alay bgt kaga nahaaaaaaaaan..

nah gue mau cerita nih ye, kemaren hari minggu ya.. gue itu di telfon sm indy katanya si indy mau maen ke rumah gue..dan terus si alay ngajak maen juga;

I;indy





N;nda





A;Alay










I;nan gua maen ke rumah lu yaa





n;okeoke jam brp ndul?





I;jam 10-an ye!





n;okeoke





I;sip dahhh

beberapa menit kemudian..

hape gue bunyi..tut..tut..bum (sms)

nd4 n4nt! m4l3m w bs4 ng!n3p d1 rUm4H u 9?
sender;putrialay
-------------------------------------------------------------

eh gila alay mau nginep di rumah guaa


terus gua jawab

kayaknya ga bisa deh..mendingan maen aja

---------------------------------------------------------
y4cH pL!sz DuN9
sender;putrialay
--------------------------------------------------------------

gua jawab lagi;
ah ganggu lo, maen aja kalii
--------------------------------------------------------------
y4ud4cH d3cH, 4yuCs qT4 Ma3n
sender;putrialay

---------------------------------------------------------------


daripada dia nginep mendingan gue maen aja sama dia akhirnya ya gue maen juga ama dia, dan tok..tok.. indy datang..halo indi, nih putri(alay)..

karna bosen di rumah gue akhirnya gue mau makan siang di castle burger..dan sekalian putrialay mau beli kado juga, yaudah kita jalan dah ke castle..makan2..
terus waktu mau jalan ke superindo gue dpt msn-an pake hpnya indy terus katanya nabila mau webcam-an yaudah gue nemenin indy putri liat2 tuh..kantong gue kering abis beliin tuh bocah makanan..z

pulang dehhh...

nyampe di rumah gue si putrialay mau buka fs karena di rumahnya gada internet
dia ngedit2 gitu, tp dia ga ngerti terus kan dia minta gue masukin gambar2 , teks glitteralay gitu kayak gini nich(aduh jgn ngalay deh);






aduh, terus dia bikin glitter begituan jijay bajay..hahaha..sempet bt juga nungguinnya terus gue suruh indy supaya ngajak si alay maen sims. selama mereka maen sims gue bikin alay abs2an tuh fs dia bodo'in amat lah ahhaha..nih gue kasih print screenan nya amit2




jah gila alay nya kaga ketolong udah liat kan?/ HHAHAHAHAHA..yaudah abis itu gue itu pengen es krim jadi deh gue beli es krim. abis beli es krim putrialay pulang terus gue sm indi ke rumah, indi di rumah gue sampe jam 7 malem booo

udah yah capek gua















0 comments: