Thursday, February 26, 2009

gosong

ya halohalo haaaa gua gosong udah kayak apatau gara hari minggu kemaren jadi begindang gua ama cici,icha,bcl,diva kan latian basket yayaya -,- udah gitu gua ama icha naik sepeda jalan2 sebelum latiannye mulai kan gua ke rumah cici udah gitu jas osisnya aya ketinggalan waktu berenang kemaren jadi ya gua ke sekolah nganterin jasnya aya..hauea..udah gitu kan latian..

free memory (apelu nan sok pa jauzi)

udah gitu jalan2 panas banget kaga nahan mana gua ngegoncengin bcl aaaaaaaaa !! akhirnya manusia manusia itu mutusin mau ke rumah icha oke icha.. udah gitu gua nungguin cici isi bensin motornya dulu..abis itu motornya gak bisa di nyalain kayak babi gitu AH.. udah gitu tau2 standard nya belum di naikin jadi gak bisa nyala udah nunggu2 15 menit di tengah terik matahari alah2 dari situ muka gua gosong perih banget kebakaaaaaaar aaaaaaaaaaaaa.!! cici sih...udah deh nyampe di rumah icha terus main di kantornya udah gitu adeknya icha (rana) CAri PERkara apa gua gayehaa masa kemoceng di gosok2 in ke badan gua wah wah..huaheuah udah gitu gua pulang bcl belum di jemput jadi gua anterin ke deket lapbas yaudah dia pulang !! AAA muka gua kebakar perih abis...udah gitu besoknya hari senin kata anak2 gua, icha, cici, bcl semakin gelap dan merah WAH NAJIS !! aa kapan kulitku kembali???

0 comments: