Thursday, April 16, 2009

15;30

HALO gue baru pulang sekolah dan lapar sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
ehehehey td pelajaran terakhir pelajaran bindonesia terus;
p'am; dinda lagi apa
dind; enggak pa
p'am; dinda berdiri sama sebelahnya
(dinda dan rica berdiri)
p'am; kamu td lg ngomong apa coba tuliskan di papan tulis]
rica nulis di papan ''kaya macan''
p'am; apa yang kayak macan? coba tuliskan
rica; ''kaya macan.tangan saya dengan dinda''
p'am; coba kamu tirukan gaya macan BERDUA
aahhahah gila itu kocak bgt
terus kan gue gambar2 huruf ''s'' gitu terus deden ambil dan di lihatlah sama pa amroni dan hasil karya ''s'' ku di ambil dan disuruh maju kedepan;
p'am; ayo deden coba jelaskan apa maksud huruf s itu
dden; aku gak tau
p'am; itu punya siapa
dden; nanda
p'am; nanda ke depan
nand; iya pa
p'am; coba jelaskan huruf s itu
nand; gak ada
p'am; apa maksud huruf s itu ( dengan senyum lebar :D)
nand; gak ada maksud apa2 pak
p'am; silahkan duduk ehehehhey

dan bentar lagi gue mau les males bgt sekarang matematika lagi AHAAAAAAAAAAANJING yaudah udah ya

0 comments: