Wednesday, April 15, 2009

my other boring story

soooo, tadi gue males malesan ke sekolah gara2 bakal ketemu sama babi hutan yang duduk di belakang gue (RR) karena males gue mendingan duduk di belakang deden (duit dateng) dan depan diva udah gitu gue dateng pas pasan bel ehehey dan gue lupa lagi bawa duit buat bayar PKN ehehe lupa mulu gue dan sekarang sudah jam 10:16 malam dan hanya menulis blog di dalam kegelapan terus tadi pulang sekolah gue nungguin BCL YANG LAMA BANGET TAU TAU KE KELAS 4 OHMYYY gue jadi ngobrol ama seto sama iqbal dah eheh terus gue ketemu cici dan dinda, terus cici dan dinda itu susulan binggris terus gue ikut ke atas kebetulan si MISS MUS -,- mendahulukan 7D jadi cici dan dinda di depan soo gue ngobrol2 dan ngomongin kenapa gue ngejauh dr cici diva icha dan skarang sudah biasa dan cici ngerasain hal yang sama ttg seseorang, ahahah cici kita sehatiii cici pun selesai susulan dann gue ajak ke rumah gue dan kita buat sandiwara tentang kebencian terhadap RR ahahha pake boneka teddy yang mirip wayang kecil yang gue punya cici kameramen gue bcl jadi dalang alah2 udah gitu ketawa2 puas ol bentar daaaaaaaaaaaaaaaaan cici bcl pulang dan TADI GUE DI CUBIT SAMA DI GEBOK MISS MUS OHMEN ''wah sekarang ananda banyak becanda sama ketawa2 nih'' dan si cici di cubitnya sakit dan gue gak terlalu oh yeh tp ngegeboknya asoyyyyyy, dan cici gedek bgt ahahhaha

udah ya

salam pramuka

0 comments: