Tuesday, April 21, 2009

melarat

hello hello, masa tadi gue gak sekolah asik asik, cuma gara2 sakit gigi..kemaren malem gue kontrol behel gue udah gitu gue di pasang ring dan babinya sakit sekaliii ohmen.. dan gak sekolah ehehehe lebih sakit dari pertama pasang (emang masih inget lu?) anjing ahhh. kan pas hari sabtunya gue cabut gigi yang bawah SAKIT gila suntiknya emang biasa aja tp berhuung posisi gigi bawah yang di belakang giginya gak bisa di pegang sama tang, jadinya di dorong pake sesuatu yg miirip obeng (sepertinya) egilaaa sakit mau nangis guaaaaaaa ahhhhhhh :( muka gue sampe di tahan kayak orang bego sangking susahnya aaa gak mau lagiii ah.. gila ya gigi ngerepotin.....terus abis cabut gigi di kasih antibiotik ah malesssssssssssssssssssssssssssssssssssssss.........aaaaaaaaaaaaaaaaaaa............aaaaaaaaaaaaa.aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 comments: