Saturday, June 13, 2009

ampun nggit jangan makan gua ya

haloww ahaha bego bgt gua posting 2x...ahaha kan gua td lg ngerjain tugas geografi udah gitu Perdana Suyoto nyapa gua di fb ini dia baca kisahnya tengterengtengteng zah apaan sih lu
Perdana

main game nggak??

7:57pmAnanda

ehehe nanti dan aku lg ngerjain geografi

7:58pmPerdana

tugas kosong ya?

7:58pmAnanda

iya dan

7:58pmPerdana

kalau susah nanya sama aku aja.

7:59pmAnanda

oke bos

7:59pmPerdana

nanti lagi ya

7:59pmAnanda

oke

8:27pmPerdana

main game yuk

8:35pmAnanda

nanti ya dan

aku blm selse

8:35pmPerdana

semangat ya

8:37pmAnanda

ahah emang mau perang

8:37pmPerdana

perang apa?

8:38pmAnanda

semangat emang mau perang , gitu lo

8:39pmPerdana

bukan begitu

maksudnya semangat belajar

8:39pmAnanda

ahahah iya

makasih


emag susah ya ngomong sm yg gak lancar bahasa indonesia yaudah maklum japanesse yaudah semangat belajar bahasa indonesia yaa..nanti kalo kebanyakan main bowling di skype ama dana nanti gua di makan anggit lagi ahaha udah ah

0 comments: