Saturday, June 13, 2009

oh Polly Pocket

masa pengen main polly pocket, dulu gua banyak polly pocket ampe2 itu benda kesayangan gua!!!!! ahhaha pas sd pelajaran BK *bimbingan apalahitu udah gitu suruh nulis benda kesayangan udah gitu gua nulisnya ''polly pocket'' yang lain nulisnya HP, dkk maklum jaman itu anak2 baru punya hp tp gua tetep berpendirian dgn si polly.......oiya asal usulnya gua suka polly itu dari Igen oke sahabat lama ku Sekarigen Athira ya igen yaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaa jadi bernostalgia (betul gak tulisannya) ahahaha dan gua pengen polly yang ada barnya itu lowchhhhhhhhhh ahah pengen pengen pasti nanti kalo gua beli nyesel dah mending gua lupain ahhaha tp pengen pengen.....................................................................................

males gua ol skype si dana nungguin gua mau main game lg tau ah males deh geonya belum selesai udah anggit sanah temenin tuh dana.......udah ya pegel

0 comments: