Monday, June 15, 2009

hari jelek yeh

halo td gua bt bgt, kan gua ke sekolah ya ngumpulin tugas geografi yg kosong..........udah gitu bu leni nawarin mau tau gak nilai uub ahah yaudah nilai gua alhamdulillah bagus........udah gitu gua mau nanya matematika terus bu hani lupa naro kertasnya dimana udah gitu gak di cari lagi........-,- yaudah kebtan gua semakin parah udah gitu sheena nitip sepeda di rumah gua otomatis dia harus ke rumah gua dulu udah gitu dia tuh bt parah gitu ngomel2 ahnjing gimana gua gak bt yaudah gua bilang aja ''lu ngomel2 lagi gua gampar mau?'' ahahaha, lagian gua bt bgt dan gua pulang lewat lapbas dan ternyata di tutup dan begini
n; ditutup
s; ah babiiiiii kan td gua udah bilang disana udah ditutup njing
n; eh nyantai dong jing
s; lu sih gak mau dengerin gua
n; lu gak ngomong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
s; gua ngomong budeg
n; eh lu ngomong gak jelas bi
s; ARGH
n; diem lu ganyante cepet lewat depan

selama perjalanan gua diem dengan goblok nya sesampai di rumah gua berusaha membuat suasana gak nge bt in yaude gua metikin bunga terus gua kasih air terus ginih;

s; enak tuh kalo di rebus
n; rebuslah
s; pake apa?
n; api
s; mana
n; au
s; main bakar2an yok
n; mau ngerebus ini?
s; iyeh

dengan gobloknya ide itu terkabul
jadinya batu bata ada 3 disusun lalu di taruhlah kaleng bekas kue apatau
lalu di rebus terus gua dapet hidayah buat ngegoreng nugget aduh goblok yeh..............ahahahhah yaudah makan nugget deh gileeeeeeeeeh hasil gorengnya apinya bakaran daun sama kayu gajelas gitu doain aje gua gak kenapa2 tau capek guaaaaaaaaaaaaaa


0 comments: