Saturday, June 13, 2009

tau ko gua bosen ya padahal baru posting beberapa jam lalu ahahah gilenya mulai...ahahah yaudah deh ko gue pengen jadi pembuat sekolah ya kayaknya enak gitu bikin sekolah yang bagus gak ngerepotin murid gak kaya jp bukunya berat buanget jadi cita-cita gua kalo bikin sekolah :

first, sekolah itu harus yang namanya punya loker yang kaya di film2 ahaha pokonya gua gak mau ngerepotin anak2 murid gua yang bawa tas berat2 ke sekolah

2, toilet bagus gak kayak di sekolah gua sekarang inalillahi bau pak, ahah toilet bersih rapi wangi dan lainya pokonye yang bagus2 kalo bisa ada acnya dan music ahhaha toilet ato disco? apabgt

3, kelas kelas ber AC dan rapi kursi dan meja 1 set yang meja dan kursinya nyambung...jadi kalo kursinya mau di majuin ada pencetannya gitu ahahah digital gitchu aduh ngayal

4, seragamnya harus lucu, selain jadi pemilik sekolah itu saya juga berperan sebagai designer seragam, yang jelas seragamnya lucu dan bagus dan juga rapi....dan setiap murid ber hak mendapat jaket logo sekolah.

5, ada ruang olah raga indoor atau gym tp bukan buat fitness tapi buat kegiatan2 olahraga seperti basket,bulutangkis, atau apalah itu jadi gak perlu repot2 kepanasan ye gak?

6, ada kolam renang nya dan itu INDOOR supaya murid2 nya gak gosong item kaya gua ye gak?? ada ruang gantinya (well,of course) apabgt.

7,
laboratorium (betul gak tulisannya) nya harus ada yang kaya di ned's declassified ada buat kerajinan kayu, bikin keramik, biologi gitu2. tentu peralatan lengkap

dan gua sempet berfikir untuk membuat sekolah berbentuk rumah pohon, dan kalau murid2 naik ke kelas tidak berbahaya kami menyediakan lift di dalem pohon kayak perry the platypus, kelas pohon untuk SD.....................lalu untuk SMP kelas bawah air jadi anak2 murid smp ketika datang menunggu di tempat kapal selam menjemput...jadi anak2 mendapat baju tahan air dari sekolah..........lalu untuk TK anak2 tk sangat senang jika tempat belajarnya berjalan jadi gua punya inspirasi buat anak TK belajar di atas kapal yang besaaaaaaar dan mengambang di kolam diatas bangunan SMP..... itu adalah salah satu dari cita cita saya semoga ini semua terkabul amin amin yarabbal alamin

0 comments: