Saturday, June 13, 2009

breaking free

helloow , setelah sekian lamanya saya tidak buka blog akhirnya saya buka juga.......................zah aahahah gua buka blog lg gara2 nisa nyuruh liat blognya si **** sih ahahahah yasudah, sekalian posting ehehehe, yasudah uub sudah seleseeeeeeeee oyeh......tp matematika gua cacat kayanya terus pas mau nanya nilai ama bu hani tau2 berkas uub 7a nya ilang zzzzzzzzzzzzzzz gimana dong? ah tau.....doain aja semua naik kelas nilainya bagus dan sekali lagi saya tak mau masuk homogen. eeheheh males nanti gua remed mulu lagiiii ahahah .... yaudah apalagi ya tau ko gua bosen ye ama jobros...pas gua pikir2 apa juga yang gua sukain....hem nick emg oke tp yg lain? suara ? lagu ? apaya tau bosen gua, argh oiye abis nanya nilai itu kan msh di lantai 2 sama ilham kevin sheena dan gua terus kevin sama deden main lempar2an bola pingpong gitu dari atas kebawah (deden di bawah kevin diatas) tiba2 gua insiatip ikut2an hahahah awalnya sih males,,, tapi asik juga jadinya gua di bawah ama deden terus di atas sheena ilham kevin dan bismo juga dateng hahah sheena di kelilingi laki2 aneh semua ahahhaha......yaudah bt gua capek yaudeh pulang terus lupa ngapain udah ah

0 comments: